14 Aplikasi Terbaik Untuk Mengedit Video di Android 2017


Aplikasi edit video android - Sekarang sudah pada jaman digital yang mengharuskan setiap orang mengetahu banyak tentangnya khususnya bagi kawula muda yang di tuntut untuk selalu uptodate. Salah satu hal yang menarik untuk di bahas adalah dunia editing video yang sekarang mulai ngetrend.

Aplikasi video editor android gratis terbaik


Lihat juga : 16 Game Online Android terbaru Terbaik Seru 2017

Semenjak saat itulah aplikasi edit video mulai menjamur dan bahkan tak sedikit yang membuat aplikasi edit video yang bisa di download gratis. Aplikasi edit video ini memang canggih karena sudah dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur terbaru dan bahkan siapa saja bisa membuat video dengan sangat keren dalam waktu yang relatif singkat.

Baca juga : Download Clash of Clans APK v8.332 Terbaru 2016 Offline Instaler

Aplikasi terbaik Untuk Mengedit Video di Android - Mungkin ini adalah salah satu aplikasi terbaik untuk mengisi waktu luang. ketika anda ingin menangkap sebuah gambar video tentunya anda ingin mempercantik video tersebut agar menjadi lebih unik dan lebih komunikatif.

APlikasi untuk mengedit video terbaik ini dipakai jutaan pengguna Android di seluruh dunia. Pada umumnya mereka ingin hasil yang instan dan kreatif karena dengan bantuan aplikasi ini video bisa di sulap menjadi sebuah karya seni yang lebih keren dan lebih ekspresif.

Kunjungi juga : Download Aplikasi BBM Android Terbaru Direct Link

Program untuk menyunting video gratis di bawah ini adalah program unggulan yang sudah populer di Google play store. punya rating tinggi dan terbilang punya fitur yang paling lengkap dari lainnya. Nah.. kira-kira daftar aplikasi video editing ini apa saja. berikut selengkapnya.

Aplikasi terbaik Untuk Mengedit Video di Android



  1. Magisto Video Editor & Maker
  2. VidTrim
  3. Video Maker Pro
  4. Social Cam
  5. VidStitch
  6. Wevideo
  7. VideoShow: Video Editor & Maker
  8. MediaConverter
  9. KlipMix
  10. Video Movie Maker Editor
  11. KineMaster
  12. VivaVideo
  13. AndroVid Video Editor
  14. Powerdirector

Terima kasih dan semoga bisa membantu anda yang mungkin sekarang sedang belajar dunia editing.

.

14 Aplikasi Terbaik Untuk Mengedit Video di Android 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Siti Martie

No comments:

Post a Comment